Senin, 09 April 2012

JUAL FLASH DISK KINGSTON MURAH




DataTraveler Generation 8Gg = Rp. 65.000 Tidak termasuk ONGKIR

The next evolution of a Kingston® favorite, DataTraveler® G3 features capacities up to 32GB to store or transport your favorite documents, music, video clips, photos and more. It comes in four colors by capacity and is available with your company's logo, making a great promotional item for your business. It features a handy key loop so you can keep it on your keychain and it comes preloaded with urDrive4 software that offers easy-to-use file management to help with file search, folder creation, sorting and capacity tracking. It also has a built-in Photo Viewer, Web browser, music player and online storage. DataTraveler G3 is backed by a five-year warranty, free technical support and legendary Kingston reliability.

Features

Supports Windows® 7, Vista®, XP & Mac
urDrive Software (optional)
Available in multiple colors by capacity
Co-Logo available3

Jumat, 25 November 2011

Minggu, 23 Oktober 2011

Sabtu, 10 September 2011


CONTOH BEBERAPA JUDUL PTK

SMA
1.Pendekatan SETS Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Pada Pelajaran Kimia Siswa Kelas … SMA ……….Tahun Pelajaran 20../ 20..
2.Pencapaian Ketuntasan Belajar Pada Pokok Materi Sistem Koloid Melalui Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses (PKP) Siswa Kelas XI …… Tahun Pelajaran 20../20..
3.Peningkatan Kemampuan Menulis Deskripsi Melalui Metode Field Trip Siswa Kelas X……..
4.dst

SMP
1.Penerapan Model Cooperative Learning Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pokok Bahasan Dalil Pythagoras Siswa Kelas VIII …….
2.Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi Pokok Bahasan …Dengan Menggunakan Metode Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) Siswa Kelas VIII SMP ………………………Tahun Pelajaran 20…/20…
3.Penerapan Metode Cooperative Learning Type Jigsaw II Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Pokok Bahasan Persamaan Linear Satu Variabel Siswa Kelas VII …………..Tahun Pelajaran 200../200…
4.Penerapan Metode Role Playing Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Biologi Siswa Kelas VIII Tahun Pelajaran 20../20..
5.Penerapan Metode Inkuiri Bersifat Open Ended Guna Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas VII ………… Materi Pokok Segi Empat Tahun Pelajaran 20../20..
6.Penerapan Metode Eksperimen Menggunakan Bahan-Bahan Yang Ada Di Lingkungan Guna Meningkatkan Prestasi Belajar Kimia Siswa Kelas XI Semster 1 Tahun Pelajaran 20../20..
7.dst

SD
1.Peningkatan Prestasi Belajar …………… Melalui Metode Pakem Siswa Kelas IV Tahun Pelajaran 20../20..
2.Penggunaan Media “Kota Bersinar” Guna Meningkatkan Keterampilan Menjelajah Negara di Asia Tenggara Siswa Kelas IV SDN …….. Tahun Pelajaran 20../20..
3.Penggunaan Alat Bantu “Kartu Bilangan” Untuk Meningkatkan Keterampilan Melakukan Operasi Perkalian Bilangan Cacah di Bawah 100.000 Siswa Kelas IV SD…… Tahun Pelajaran 20../20..
4.dst

CONTOH JUDUL PTK BIMBINGAN DAN KONSELING
1.Peningkatan Pemahaman Hidup Beragama Menggunakan Metode Strategi Pemberdayaan Berfikir Melalui Pertanyaan (PBMP) Siswa (Klien) Kelas VII SMP …………………..Tahun Pelajaran 20../20..
2.Penerapan Metode Konseling Eklektif Dengan Perilaku Attending Guna Mengatasi Permasalahan Belajar Siswa Kelas VII SMP ………….Tahun Pelajaran 20../20..
3.Pendekatan Sanksi Berjenjang Untuk Meningkatkan Disiplin dan Tanggung Jawab Siswa Kelas VII SMP ………..Tahun Pelajaran 2011/2012
4.dst

Kami Menjamin adanya Penjiplakan dalam penulisan kami….
Garansi Uang kembali….

Pesan Sekaran Juga….!!!
SMS / TELEPHONE
085 336 973 185

Minggu, 08 Mei 2011

Metode Pemberian Tugas, Kedisiplinan, Motivasi Belajar, dan Prestasi Belajar


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara metode pemberian tugas, kedisiplinan dan motivasi belajar dengan prestasi belajar mata pelajaran sosiologi kelas II SMA Ma’arif.
Populasi penelitian ini 60 Siswa. Populasi ini sekaligus sebagai sampel. Variabel yang diteliti meliputi Metode Pemberian Tugas, kedisiplinan dan Motivasi Belajar terhadap prestasi belajar Mata Pelajaran Sosiologi Kelas II SMA Ma’arif. Data diambil dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi ganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel Metode pemberian tugas, kedisiplinan dan motivasi belajar berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar, secara parsial variabel Metode pemberian tugas berpengaruh signifikan terhadap variabel Prestasi Belajar. Sedangkan variabel Kedisiplinan berpengaruh signifikan terhadap variabel Prestasi Belajar. Dan variabel motivasi belajar tidak berpengaruh terhadap variabel Prestasi Belajar karena memiliki nilai Sig t : 0.272 > 0.05. Dari semua variabel bebas (independent) yang terdiri dari Metode pemberian tugas (X1), Kedisiplinan (X2) dan Motivasi belajar (X3) yang memiliki pengaruh dominan terhadap variabel terikat (dependent) prestasi belajar (Y) adalah variabel Metode Pemberian Tugas (X1) karena memiliki nilai thitung sebesar 2.750.
Sebagai saran sebaiknya pihak sekolah lebih memperhatikan Metode pemberian tugas dalam belajar pembelajaran di sekolah, meningkatkan disiplin untuk meyokong tumbuhnya prestasi belajar siswa. Oleh karena Metode pemberian tugas merupakan faktor utama meningkatnya prestasi belajar siswa, maka selayaknya pihak sekolah untuk menginstruksikan kepada para guru untuk menerapkan metode tersebut.

Pengaruh Profesionalisme guru, Keterampilan Mengajar dan Motivasi Belajar terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Agama Islam di SMA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh profesionalisme guru, keterampilan mengajar dan motivasi belajar terhadap prestasi belajar mata pelajaran agama islam di SMA.
Populasi penelitian ini 60 Siswa. Populasi ini sekaligus sebagai sampel. Variabel yang diteliti meliputi Profesionalisme Guru, Keterampilan mengajar, dan Motivasi Belajar terhadap prestasi belajar Mata Pelajaran agama islam di SMA. Data diambil dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi ganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel Metode Profesionalisme Guru, Keterampilan mengajar, dan Motivasi Belajar berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar, secara parsial variabel Profesionalisme guru berpengaruh signifikan terhadap variabel Prestasi Belajar. Sedangkan variabel Keterampilan mengajar berpengaruh signifikan terhadap variabel Prestasi Belajar. Dan variabel motivasi belajar tidak berpengaruh terhadap variabel Prestasi Belajar karena memiliki nilai Sig t : 0.272 > 0.05. Dari semua variabel bebas (independent) yang terdiri dari Profesionalisme guru (X1), Keterampilan mengajar (X2) dan Motivasi belajar (X3) yang memiliki pengaruh dominan terhadap variabel terikat (dependent) prestasi belajar (Y) adalah variabel Profesionalisme guru (X1) karena memiliki nilai thitung sebesar 2.750.
Sebagai saran sebaiknya pihak sekolah lebih memperhatikan Profesionalisme Guru dalam belajar pembelajaran di sekolah, meningkatkan keterampilan mengajar guru untuk menyokong tumbuhnya prestasi belajar siswa. Oleh karena Profesionalisme Guru merupakan faktor utama meningkatnya prestasi belajar siswa, maka selayaknya pihak sekolah untuk menginstruksikan kepada para guru menjadi lebih profesional untuk mencapai output yang memadai.

Pengaruh Pengetahuan Guru Tentang Manajemen Berbasis Sekolah, Kedisiplinan dan Motivasi Kerja terhadap Prestasi Belajar Siswa SDN


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan guru tentang manajemen berbasis sekolah, kedisiplinan dan motivasi kerja terhadap prestasi belajar siswa SDN se Gugus Sekolah IV
Populasi penelitian ini 60 Siswa. Populasi ini sekaligus sebagai sampel. Variabel yang diteliti meliputi Pengetahuan guru tentang MBS, kedisiplinan dan Motivasi Kerja terhadap prestasi belajar siswa SDN se Gugus Sekolah IV. Data diambil dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi ganda.
Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel Pengetahuan gutu tentang MBS, kedisiplinan dan Motivasi Kerja berpengaruh signifikan terhadap prestasi belajar, secara parsial variabel Pengetahuan Guru tentang MBS berpengaruh signifikan terhadap variabel Prestasi Belajar. Sedangkan variabel Kedisiplinan berpengaruh signifikan terhadap variabel Prestasi Belajar. Dan variabel Motivasi belajar tidak berpengaruh terhadap variabel Prestasi Belajar karena memiliki nilai Sig t : 0.272 > 0.05. Dari semua variabel bebas (independent) yang terdiri dari Pengetahuan Guru tentang MBS (X1), Kedisiplinan (X2) dan Motivasi kerja (X3) yang memiliki pengaruh dominan terhadap variabel terikat (dependent) prestasi belajar (Y) adalah Pengetahuan Guru tentang MBS (X1) karena memiliki nilai thitung sebesar 2.750.
Sebagai saran sebaiknya pihak sekolah lebih memperhatikan Pentingnya pengetahuan guru tentang MBS, tingkat disiplin untuk meningkatkan prestasi belajar siswa. Oleh karena Pengetahuan guru tentang MBS merupakan faktor utama meningkatnya prestasi belajar siswa, maka selayaknya pihak sekolah untuk lebih meningkatkan Mutu dan kualitas para guru.